Minggu, 09 Agustus 2015

Kayu Manis Resto & Gallery

Hulla hulla~ i’m come back, dengan review kali ini mengenai restoran yang pastinya tidak asing di telinga warga Pekanbaru yaitu, “ Kayu Manis Garden Resto & Gallery
Sebenarnya restoran ini sendiri berdiri sudah cukup lama, iseng kemarin karena sudah lama tidak mampir, lagian juga sudah mulai rupa sama cita rasa resto ini sendiri. Maka itu memberanikan diri buat mampir, berharap akan ada menu baru. Dan tebak? Memang Kayu Manis Resto ini sudah memperbaharui menu mereka, dan pastinya makin oke deh.
Untuk resto ini sendiri buat yang masih kurang tau tempatnya, biar aku kasih alamatnya
Kayu Manis Garden Resto & Gallery
Jalan dwikora 1 no 14 , Gobah , Pekanbaru – Riau
For reservation or booking ~ CP : 0761-47745 / Instagram : @resto_kayumanis

Okay, berikut beberapa review makanan yang sudah aku try disana, dan selamat membaca :3
Lemon Tea
Lemon tea
Price : 12,500,-

Kalau minuman yang satu ini ga usah di tanya lagi de, aku mau review apaan juga binggung abis. Karena keknya minuman ini beneran sudah pasaran banget. Lol jadi mari kita skip dan lanjut kebawah

Juice Jeruk Peras


Juice Jeruk Peras
Price : 15.000,-

Waduh, kalau ini balik sama aja seperti minuman di atas yang sebenarnya di tempat akang akang bakso pun ada jual sih.

Bratuwrst and fries - germany sausagge

Bratwurst and fries ( Germany Sausagge )
Price : 36.500,-

 Jangan terkejut lihat harga dan perbedaan porsi ini, awalnya aku sendiri pun sedikit kecewa ketika makanannya datang, loh jadi ini?  Loh sikit banget sih? Wah ga kenyang deh. Lol, tapi asal tau aja nih, pas aku cobain, beh rasanya itu loh. Enak banget sosisnya. Duh jadi memang ngerasa kurang untuk porsi segitu, tapi ntah aku yang rakusan ato gimana sih. Duh duh duh sayang sekali Cuma 1 sosis walaupun ukuran termasuk besar, kalah deh rasa hotdog di XXI yang harganya juga lumayan menurutku :3

Pizza Milano
Milano Pizza
Price : 67.500,-

Pizza, hmm. Bukan mau ngomong apa, namanya tempat makan selain tempat khusus untuk pizza, ex domino, pizzahut, dkk susah banget deh kalau mau meniru untuk menjual pizza selembut dan seenak pizza yang sebenarnya. Untuk topping sih oke kok, bisa di liat sendiri di gambar, ada sosis, daging, chessee, plus paprika yang bener bener gede menurutku ( really don’t like ) but, yang sangat di sayangkan untuk roti pizzanya termasuk sangat keras, untungnya ga bikin tambalan gigi ku lepas, jadinya yah, agak sedikit not recomended buat nyobain :G
Ayam Bakar Padang
Ayam Bakar Padang
Price : 27.500,-

Tenang ayam bakar bumbu padang ini sudah dihidangkan bareng nasi kok, jadi jangan merasa kemahalan dulu :9 , rasa bumbu ayam padang ini pedas bikin kamu pengen nambah minum mulu, not bad to try sih sebenarnya. Untuk rasa masakan khas indonesia di kayu manis resto ga perlu ragu lagi kalau bagi aku, Cuma untuk westren karena dy sendiri nya baru keluar menu, yah aku sedikit ragu di awal. :3 Cuma untuk yang tadi aku bilang sosis german nya beneran enak banget nget nget, duh sekarang yang lagi ngetik buat review aja jadi ngences ingat lagi, membayangkan saja sudah ngak sanggup L

Last dessert !  padahal porsi makan sudah cukup banyak tapi tenang, pernah dengar pepatahkan always have a room for dessert :9
Baked Alaska
Baked alaska
Price : 33.500,-

Dessert satu ini unik banget bagi aku, karena dy dibakar. Loh di bakar? Ga salah? Yes di bakar, Cuma yah bukan di bakar d tungku api kayak lagi bakar ikan gt, jauh jauh deh kalau mikirnya kek begitu.
Dessert ini sendiri terdiri dari coconut turin ( kalau menurut aku kek kue kelapa gt , apa sih kalau di jajanan pasar bilangnya agak lupa ) terus d atasnya d taruh potongan strawberry potong dadu kecil terus d kasi 1 scoop ice cream vanilla, then di lumuri melingkar whipping cream baru deh d bakar :3 dessert ini termasuk tidak terlalu manis, jadi jangan takut eneg :9

Tara, sudah aku review semua makanan yang sudah aku cobain disini, oh ya. Untuk harga sendiri belum termasuk tax 10 % ya :3
Bonus foto-foto tempat nya, kebetulan aku duduk di balkon ( luar ) pemandangan ..

view samping balkon :3




yang mau lesehan / duduk meja pun ada pilihan


nature banget ya <3













Okayy, sekian review hari ini, makasih banget yang sudah sempatkan membaca review aku yang tidak seberapa ini. Mungkin masih banyak kekurangan tapi ngak ada salahnya dong di beri komentar dan follow instagram aku : @eatlovers_



Tidak ada komentar:

Posting Komentar