Minggu, 09 Agustus 2015

Gale Coffee And Chocolate

Sore sendu, menatapi langit yang makin gelap, kelam, menuju ke malam.. pengennya minum yang hangat hangat, wahh nikmati sore dengan secangkir kopi atau coklat oke juga nampaknya.

mencari dan mencari tempat nongki nongki ( bahasa gaulnya anak muda )
dan sore ini akan dibahas mengenai " Gale Coffee And Chocolate "
cafe yang mungil dengan susunan interior klasik, ditambah adanya sepeda-sepeda yang antik, kamera plus vespa. sedikit kecil untuk ukuran cafe, tapi setidaknya nyaman untuk nongkrong dan menikmati secangkir coklat panas.




Gale coffee and chocolate ini beralamatkan di :
jalan dwikora no 3A Gobah , Pekanbaru - Riau
open 13.00 until 21.00
CP : 0812-295-08368
Instagram : @galepekanbaru

karena kebetulan pas saya cobain, mereka baru saja open, dan kebetulan bahan tidak mencukupi saya tidak berkesempatan untuk mencoba dorayaki special gale. padahal kemarin pas ngintip di instagram sudah cukup membuat saya menelan ludah ingin mencoba. huh, sayang sekali pemirsa :(

dan saya lampirkan beberapa foto - foto ruangan Gale Coffe and Chocolate ini plus minuman yang saya try :3 cekidot !

lebih tua umurnya di banding aku :p


miniatur pajangan, unik :3
sepeda ontel / sepeda antik

ruang leseh

pernak pernik miniatur dalam ruangan

kreatif ya guys
vespa nya keren <3



















and ini yang aku cobain di Gale Coffee and Chocolate

Chocolate Best
Price : 20.000,-

untuk ukuran yang sangat mini aku merasa ini harga yang lumayan, tapi tidak rugi si karena coklatnya asli kental, pekat dan rasanya bener bener manis, seperti makan coklat yang lumer di mulut. wanna try?




Chocolate Best
Nah sampai sini deh review kali ini tentang " Gale Coffee and Chocolate "
masih banyak banget kekurangan aku dalam mereview, tapi aku harap setidaknya tidak bosan untuk memberikan komentar :3
Beda mulut beda selera, soal rasa jangan ditanya :9
jangan lupa ya guys follow instagram : @eatlovers_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar